Tuesday, November 11, 2014

Sistem Informasi Penjualan Berbasis Web dengan PHP dan MySQL

Akhir akhir ini judul Tugas Akhir(TA) dan Skripsi yang masih diminati oleh para mahasiswa Informatika adalah yang bertemakan Sistem Informasi Penjualan dan Pembelian, atau juga disebut dengan Sistem Informasi Program Kasir Toko. Bagi Anda yang sampai saat ini belum bisa menyelesaikan proyek program Tugas Akhir(TA)/ Skripsi dengan kasus tersebut, maka sebaiknya Anda membuat programnya dengan cara memodifikasi program yang sudah ada.

www.skripvb.com

Atau di

skripvb.blogspot.com

Salah satu situs yang menyediakan berbagai Contoh Program Penjualan dan Pembelian adalah tim BUNAFIT KOMPUTER, bersama buku-bukunya yang juga telah terbit dan beredar di Gramedia Book Store. Karena setiap buku hanya diterbitkan dengan jumlah terbatas, maka tidak mungkin Anda akan kesulitan mendapatkannya sekarang ini.

Bagi Anda yang membutuhkan Contoh Program Sistem Informasi Penjualan Berbasis Web dengan PHP dan MySQL, maka Anda dapat membeli contoh program jadi yang sudah dikemas untuk Anda. Program Penjualan dan Pembelian tersebut dapat langsung Anda pakai untuk Skripsi atau Tugas Akhir(TA).

Kami menjual Source Code Proyek Program Aplikasi Penjualan berbasis Web tersebut pada situs www.skripvb.com. Harganya sangat terjangkau, dan Anda dapat membelinya untuk kebutuhan belajar dan juga pengembangan dalam proyek Tugas Akhir(TA) ataupun Skripsi.

Apa yang Anda cari kami solusinya.

adalah solusinya.

Semoga bermanfaat

0 comments:

Post a Comment